Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaru Recommended

Kumpulan judul skripsi manajemen pemasaran terbaru dan rekomended dapat anda baca di artikel kali ini. Judul-judul ini bisa anda gunakan sebagai acuan dalama penentuan judul skripsi kawan kawan semua. Perlu diketahui bahwa Manajemen Pemasaran adalah merupakan alat analisis, perencanaan, penerapan, dan pengendalian program yang dirancang untuk menciptakan, membangun, dan mempertahankan pertukaran yang menguntungkan dengan target pasar sasaran dengan maksud untuk mencapai tujuan utama perusahaan yaitu memperoleh laba.

judul skripsi manajemen pemasaran


Menurut para Ahli, Pengertian Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut:
  • Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980).
  • Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan. Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan (Dharmmesta & Handoko, 1982).
  • Manajemen Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian program yang di design untuk menciptakan, membangun, dan mempertahankan pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran, untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler & Amstrong)
  • American Marketing Association, menterjemahkan pemasaran sebagai berikut: Pemasaran adalah pelaksanaan dunia usaha yang mengarahkan arus barang-barang dan jasa-jasa dari produsen ke konsumen atau pihak pemakai. Defenisi ini hanya menekankan aspek distribusi ketimbang kegiatan pemasaran.
  • Philip Kotler dalam bukunya Marketing Management Analysis, Planning, and Control, mendefinisikan pemasaran secara lebih luas, yaitu: Pemasaran adalah: Suatu proses sosial, dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan mereka inginkan dengan menciptakan dan mempertahankan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya.
  • Definisi Pemasaran menurut William J. Stanton adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial.


Berikut ini referensi judul skripsi manajemen pemasaran yang bisa anda pilih:

  1. SOEDARYO, Bhayu and RAHARDJO , Mudji (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG DI SEMARANG.
  2. SUFA, Faela and DWIYANTO , Bambang Munas (2012) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MIE SEDAP (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kost di sekitar UNDIP Tembalang, Semarang).
  3. SULISTYARI, Ikanita Novirina and YOESTINI, Yoestini (2012) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).
  4. SUPRIYANTO, Yuda and SOESANTO , Harry (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT KARIADI SEMARANG.
  5. SUSANTI, Tina and IDRIS, Idris (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Tembalang, Semarang).
  6. SUSANTO, Riski and SUDARYANTO, Budi (2012) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ( Studi pada Lembaga Pendidikan ILP di Semarang ).
  7. TAMBUNAN, Krystia and WIDIYANTO, Ibnu (2012) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANDENG PRESTO (Studi kasus pada konsumen di Bandeng Presto Semarang).
  8. TRIUPAYANTO, Ajhiyang Pangandel and WIDIYANTO, Ibnu (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL (Studi kasus Pada Seluruh Konsumen Pengguna Jasa Lapangan Futsal di KNIGHT Futsal Center Semarang).
  9. WEDYOPRAMANA, Hawik Febry and RATNAWATI, Intan (2012) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, PRODUK DAN KEAMANAN SITUS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI INTERNET DI INDONESIA.
  10. ADHIYANTO, Mochlas and MUDIANTONO, Mudiantono (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BALAI LATIHAN KERJA INDUSTRI (BLKI) SEMARANG.
  11. ADI, Albertus Ferry Rostya and YOESTINI, Yoestini (2012) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Lampersari Semarang).
  12. ADININGSIH, Tya Dwi and KAMAL , Mustafa (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TelkomSpeedy ( Study Kasus Pada Pengguna TelkomSpeedy di Wilayah Kota Semarang ).
  13. DITYA, Danny and KHASANAH , Imroatul (2012) ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WARNET (Studi Pada Pengguna Warnet Bangjoe Jl. Simongan, Semarang).
  14. AGUSTINA, Vina and YOESTINI, Yoestini (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN JOGLOSEMAR BUS (Studi Pada Wilayah Semarang Town Office).
  15. ALAM, Danti Nurul and SUGIARTO, Yohanes (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGGUNA JASA TRAVEL BEJEU (Studi pada Travel Bejeu Semarang).
  16. AMADOR, Abror Aflah and WIDIYANTO, Ibnu (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Semerbak Coffee Tembalang Semarang).
  17. AMANULLAH, Alifian and KHASANAH, Imroatul (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi pada PD. BKK Wedi Kabupaten Klaten Cabang Karanganom ).
  18. MELIA, Mira and SUGIONO, Sugiono (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR (Studi pada Siswa SMA Lembaga Bimbingan Belajar IPIEMS Cabang Banyumanik Semarang).
  19. ANGGAR, Krisnasakti PP and SUGIONO, Sugiono (2012) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang).
  20. ANNAFIK, Aldaan Faikar and RAHARDJO , Mudji (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha SS Cabang Kedungmundu Semarang).
  21. ARDIANSYAH, Said Muhammad Reza and SUTOPO , Sutopo (2012) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) SMARTFREN DI SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).
  22. ARUMSARI, Dheany and KHASANAH , Imroatul (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) MEREK AQUA ( Studi pada Konsumen Toko Bhakti Mart KPRI Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah ).
  23. ASSHIDDIEQI, Fuad and MUDIANTONO, Mudiantono (2012) ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk Crooz di Distro Ultraa Store Semarang).
  24. ATSATALADA, Nanda and MUDIANTONO, Mudiantono (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PO SUMBER ALAM (Studi kasus pada penumpang bus Sumber Alam jurusan Yogyakarta-Jakarta).
  25. BAEDOWI, Mohammad Maftuh ZA and LATARUVA, Eisha (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang).
  26. ASTIAN, Hafiz and INDRIANI , Farida (2012) ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CIPTA LANCAR SANJAYA ABADI DI KENDAL.
  27. DWIHAPSARI, Bunga Caecaria and SANTOSA, Suryono Budi (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA ORYZA TOUR.
  28. FARDIANI, Aprillia Nia and SUTOPO , Sutopo (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFÉ PANDANARAN SEMARANG.
  29. FATMAYANTI, Susy Raih Nur and YOESTINI, Yoestini (2012) ANALISIS IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP MANIS ABC.
  30. FEBRIANI, Valentina Anissa and SUGIONO, Sugiono (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pasien Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo).
  31. GIRINDRA, Kelvin and KAMAL , Mustofa (2012) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEBERHASILAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Dealer Yamaha Motor Agung Semarang).
  32. HASIBUAN, Septi Chairani and YOESTINI, Yoestini (2012) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Jl. Pahlawan Kota Semarang).
  33. HERINTA, Norma and SUTOPO , Sutopo (2012) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KETERPERCAYAAN SERTA KEAHLIAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK (Studi Pada Konsumen L’Oreal Paris Smooth Intense di Matahari department store Java Supermall Semarang).
  34. ISHADI, Ishadi and DJASTUTI , Indi (2012) ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO SUNSILK.
  35. JATI , Freida Triastuti Ratna and FERDINAND, Augusty Tae (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Buket Koffee and Jazz).
  36. KARIMAN, Aulia and INDRIANI , Farida (2012) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RAWAT INAP RSU TANGERANG.
  37. KURNIAWAN, Anggoro Dwi and SRI, Rahayu Tri Astuti (2012) ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Kedai Amarta Semarang ).
  38. LUTHFIA, Widha Emil and SRI, Rahayu Tri Astuti (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP KOFISYOP TEMBALANG.
  39. MAIMA, Rizka KH and WIDIYANTO, Ibnu (2012) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada CV. Mukti Manunggal Semarang).
  40. MARDIASTIKA, Ema and WIDIYANTO, Ibnu (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS FILM, EFEK KOMUNITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP MENONTON DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MENONTON (Studi Kasus Pada Penonton Bioskop Entertaiment Plaza Semarang Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP Semarang).
  41. MEGANDANU, Randi and RAHARDJO, Mudji (2012) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS PADA IKLAN PROVIDER TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA DI TELEVISI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
  42. MUGIONO, Kharis and MUDIANTONO, Mudiantono (2012) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SABUN MANDI PADAT LIFEBUOY DI SEMARANG.
  43. MUKAROM, Moch Syaepul and KHASANAH , Imroatul (2012) Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang).
  44. NILAWATI, Nandia Agy and INDRIANI , Farida (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REFERENSI KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KAFE KOPI MIRING DI SEMARANG.
  45. NURNANINGSIH, Ratih and SANTOSA, Suryono Budi (2012) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ASURANSI JIWA (Studi Pada PT. Avrist Assurance – Semarang ).
  46. PRAMANA, Dipta Parahita Setia and SRI , Rahayu Tri Astuti (2012) STUDI TENTANG PENGARUH WORD OF MOUTH, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH FILM NASIONAL (Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang).
  47. PRANOWO, Khaleed Hadi and ANDRIYANI , Andriyani (2012) INFLUENCE OF INTERNAL MARKETING TOWARDS ORGANIZATIONAL PERFORMANCE WITH MEDIATING ROLE OF ORGANIZATIONAL COMPETENCES IN NOT FOR PROFIT ORGANIZATION AIESEC INDONESIA (Project Based on Exchange HIV/AIDS in 2010 ).
  48. PRATIWI, Ade Duana and SUTOPO , Sutopo (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG.
  49. PRIYAMITRA, Rully and SUGIYONO, Sugiyono (2012) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI SEMARANG.
  50. PURNAMA, Cahaya Agung and WIDIYANTO, Ibnu (2012) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI E-TOLL CARD BANK MANDIRI (Studi Kasus pada Pengguna Jalan Tol di Kota Semarang).
  51. PUTRA, Febri Tri Bramasta and RAHARJA, Edy (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang).
  52. PUTRA, I Dewa Putu Yosmara Adi and SUTOPO , Sutopo (2012) “ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK HANDPHONE NOKIA ( Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang)”.
  53. PUTRIANDARI, Aulia Siwi and IDRIS, Idris (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELKOM SPEEDY DI SEMARANG.
  54. SAPUTRO, Wibowo Wahyu and IDRIS, Idris (2012) ANALISIS PENGARUH IKLAN, KUALITAS DAN HARGA TERHADAP BRAND ATTITUTE MOTOR MEREK SUZUKI (Studi Kasus Pada Pengunjung Mall Ciputra Semarang).
  55. SARI, Ratna Dwi Kartika and SRI, Rahayu Tri Astuti (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. MEGA JAYA MEBEL SEMARANG.
  56. SASONGKO, Ferdian Ario and KHASANAH , Imroatul (2012) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PC TABLET iPad (Studi Pada Konsumen iPad di Semarang).
  57. SETYAWAN, Fendhi and FERDINAND, Augusty Tae (2012) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PENGGUNAAN MEDIA IKLAN DAN DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KESADARAN MEREK INDOMARET (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
  58. WIDODO , Okky Wenkyca and SRI , Rahayu Tri Astuti (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada 123 Design and Photography di Semarang).
  59. WIGUNA, Cahya Daksa and SANTOSA, Suryono Budi (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS TENAGA MEDIS DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSIA UMMU HANI PURBALINGGA.
  60. WIRASTOMO, Wahyu Arti and SUDARYANTO , Budi (2012) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi pada pelanggan PT Yamaha Agung Motor Semarang).
  61. ZAENAL, Nurfista Reza and SUTOPO , Sutopo (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna provider Indosat IM3 di PT.Indosat Bandar Lampung).
  62. ZEN, Darma Kusuma Moh and LATARUVA , Eisha (2012) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).


    Update contoh judul skripsi manajemen pemasaran
    1. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT X
    2. Analisis Pengaruh Customer Satisfaction, Switching Cost, dan Trust in Brand terhadap Customer Retention (Studi Kasus pada PT X)
    3. Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Vespa)
    4. Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kebiasaan, Brand Image, dan Komitmen Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Rokok Kretek
    5. Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Citra di Sleman
    6. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Bengkel Motor)
    7. Analisis Pengaruh Pandangan iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Nmin di Sleman)
    8. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Handphone Merek Nokia di Bengkulu
    9. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Bank BCA di Jakarta)
    10. Analisis Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Puskesmas Panggang)
    11. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rumah Makan ABC)
    12. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Terhadap Produk Indosat IM3 (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas M)
    13. Analisis Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Motor Honda Megapro di ABC
    14. Analisi Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek “X” (Studi pada Manasiswa Fakultas Ekonomi Universitas ABC)
    15. Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank ABC
    16. Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Mereferensikan Sepeda Motor Suzuki (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas ABC)
    17. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuskesan Usaha Jasa (Studi Pada Usaha Jasa Mikro di Sekitar Kampus XYZ)
    18. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadai Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT XYZ)
    19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Minuma Energi ABC (Studi pada XYZ)
    20. Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair Dalam Kemasan Indomilk
    21. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT FIF Cabang XYZ
    22. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api ABC (Studi pada PT. Kereta API Indonesia ABC)
    23. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap (Studi pada Tamu Hotel XYZ)
    24. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum dalam Kemasan (Studi Kasus pada ABC)
    25. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Rumah (Studi Kasus pada Perumahan XYZ)
    26. Studi Tentang Brand Loyalti (Loyalitas Merek) Produk Pelembab Pond (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas XYZ)
    Demikian kumpulan judul skripsi manajemen pemasaran yang rekomended untuk kalian yang sedang menempuh skripsi.

    Belum ada Komentar untuk "Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaru Recommended"

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel