50 Skripsi Manajemen Pemasaran

Manajemen mempunyai makna seni mengatur dan melaksanakan yang bertujuan untuk efisiensi dan efektifitas kerja. Jurusan manajemen sangat fleksibel dan bisa masuk di perusahaan manapun. Karena apapun industri perusahaan itu, semuanya tetap membutuhkan lulusan manajemen terlebih khusus manajemen pemasaran. Yang dipelajari di jurusan manajemen ini mulai dari etika berbicara, sampai materi-materi yg berhubungan dgn akuntansi, ekonomi, sumber daya manusia, pemasaran dan lain-lain. Salah satu fungsi orang manajemen adalah mengambil keputusan untuk menentukan arah dan kebijakan perusahaan. 


skripsi manajemen pemasaran


Manajemen pemasaran membahas tentang marketing perusahaan. Manajemen keuangan membahas tentang perencanaan keuangannya maupun investasi perusahaan. Keahlian manajemen keuangan misalnya menghitung return of investment perusahaan, investasi dan analisa keuangan lainnya. Manajemen SDM nanti misalnya di bagian kepegawaian atau HRD perusahaan. keahlian manajemen SDM misalnya kerjanya menghitung analisis beban kerja, kebutuhan pegawai, rekrutmen dan lain-lain.<! - Google_ad_section_start -> skripsi manajemen pemasaran <! - Google_ad_section_end ->

Kali ini saya akan sharing 50 Skripsi Manajemen Pemasaran. Baik langsung saja kawan silahkan jadikan referensi bagi anda yang sedang mencari judul skripsi manajemen pemasaran atau contoh skripsi manajemen pemasaran.
  1. Strategi Pemasaran Untuk Mengingkatkan Penjualan Pada Percetakan Cv.Widya Tama Semarang, 08
  2. Hubungan Kepemimpinan, Komunikasi Dengan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Tri Karya Utama Semarang, 08
  3. Hubungan Kepemimpinan, Komunikasi Dengan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Cv. Kencana Sakti Semarang, 08
  4. Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Hasil Penjualan Perumahan Mijen Asri Semarang, 08
  5. Hubungan Kepemimpinan Dan Sanksi Pekerjaan Dengan Disiplin Kerja Karyawan Pada Pt. Tulung Agung Persada Semarang, 08
  6. Pengaruh Komunikasi Dan Sumber Daya Terhadap Kinerja Karyawan (Pt. Bpr. Arto Mukti Boja), 08
  7. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Pembelian Polis Asuransi Jiwa Pada Ajb Bumi Putera 1912 Semarang, 07
  8. Analisis Persepsi Dan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Rumah Pada Perumahan Taman Majapahit Semarang, 08
  9. Analisis Swot Sebagai Dasar Penentuan Strategi Bersaing Pada Pt. Windika Utama Semarang, 07
  10. Pengaruh Pertumbuhan Produk Domestik Bruto Sektor Pertanian, Sektor Industri Dan Sektor Perdagangan Terhadap Pertumbuhan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Semarang, 08
  11. Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Kesehatan / Puskesmas Kota Salatiga, 07
  12. Hubungan Tingkat Pendidikan Dan Pengalaman Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Perkasa Raya Semarang, 07
  13. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Perumahan Bukit Beringin Permai Semarang, 08
  14. Analisa Perkembangan Rentabilitas Ekonomi Pada Koperasi Pegawai Perwakilan Bpkp Provinsi Jawa Tengah, 08
  15. Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Budaya Kerja Di Pt. Sanjaya Semarang, 07
  16. Hubungan Kepemimpinan, Komunikasi Dengan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Yudistira Semarang, 07
  17. Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Budaya Kerja Di Pt. Wisma Artistika Semarang, 08
  18. Aplikasi Swot Pada Pt. Mitra Kencana Di Semarang, 07
  19. Analisis Keputusan Pembelian Bagi Konsumen Di Pasar Kaliwungu Kendal, 08
  20. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Perumahan Bukit Klipang Indah Semarang, 08
  21. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Abc
  22. Analisis Pengaruh Customer Satisfaction, Switching Cost, Dan Trust In Brand Terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Pt Abc)
  23. Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Abc)
  24. Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kebiasaan, Brand Image, Dan Komitmen Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Abc
  25. Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Abcdi Abc
  26. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Bengkel Abc)
  27. Analisis Pengaruh Pandangan Iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik Dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Abc Di Xyz)
  28. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Handphone Merek Nokia Di Abc
  29. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Abc Di Xyz)
  30. Analisis Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas Terhadap Kpuasan Pasien (Studi Pada Puskesmas Abc)
  31. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Abc)
  32. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Terhadap Produk Indosat Im3 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abc)
  33. Analisis Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Motor Honda Megapro Di Abc
  34. Analisi Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek "X" (Studi Pada Manasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abc)
  35. Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Abc
  36. Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Mereferensikan Sepeda Motor Suzuki (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abc)
  37. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuskesan Usaha Jasa (Studi Pada Usaha Jasa Mikro Di Sekitar Kampus Xyz)
  38. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadai Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pt Xyz)
  39. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Minuma Energi Abc (Studi Pada Xyz)
  40. Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair Dalam Kemasan Indomilk
  41. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Fif Cabang Xyz
  42. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Abc (Studi Pada Pt. Kereta Api Indonesia Abc)
  43. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap (Studi Pada Tamu Hotel Xyz)
  44. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (Studi Kasus Pada Abc)
  45. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Rumah (Studi Kasus Pada Perumahan Xyz)
  46. Studi Tentang Brand Loyalti (Loyalitas Merek) Produk Pelembab Pond (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Xyz)
  47. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Manunggal Prima Di Semarang, 07
  48. Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket Kapal Pada Pt Langgeng Jaya Semarang, 08
  49. Pengaruh Komunikasi Dan Sumber Daya Terhadap Kinerja Pt. Bpr Mulya Sejahtera, 08
  50. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produktivitas Kerja Pada Pt. Eka Jaya Semarang, 08
Itu tadi kawan 50 Skripsi Manajemen Pemasaran semoga bermanfaat untuk anda terutama mahasiswa semester akhir yang sedang mencari judul skripsi manajemen pemasaran.

Belum ada Komentar untuk "50 Skripsi Manajemen Pemasaran"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel