Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Hyundai Santa Fe


Pada artikel kali ini saya mencuplik dari portal online intinya tentang Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Hyundai Santa Fe. Berikut liputannya.
Pabrikan otomotif asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, Hyundai, ternyata menggebrak pasar mobil di Tanah Air dengan produk terbarunya.
Melalui PT Hyundai Mobil Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM), Hyundai meluncurkan Sante Fe 'Dspec', Selasa 10 Maret 2015, di Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Menurut President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, dengan peluncuran mobil tersebut, pihaknya berharap agar kendaraan dengan kapasitas mesin 2.100cc ini mampu memperkaya pilihan pasar passenger car.

"Mobil ini merupakan salah satu jawaban dari kami terhadap tantangan pasar otomotif nasional. Kami berharap mobil ini dapat memperkuat posisi Hyundai di Indonesia," ujar Mukiat di sela-sela peluncuran.


Harga Hyundai Santa Fe


Soal harga, mobil ini dijual dengan harga Rp458 juta on the road Jakarta untuk tipe mesin bensin dan Rp501 juta untuk tipe diesel.

"Target untuk penjualan (Santa Fe 'DSpec') 550 sampai dengan 600 unit (perbulan)," ujar Mukiat. (asp)


Hyundai Santa Fe merupakan salah satu produk hyundai yang memiliki desain kekar dan terlihat sangat tangguh. Jika anda memiliki mobil ini maka anda terlihat sangat macho dan memiliki jiwa muda. Desain mobil yang mantap membuat mobil Hyundai Santa Fe ini sangat diminati oleh para penggemar produk hyundai.

Spesifikasi Mobil Hyundai Santa Fe

Mobil Hyundai Santa Fe memiliki spesifikasi mesin dengan kode R 2,2CDRi. Kapasitas mesin mobil ini mencapai 2200 cc. Jika anda memacu mobil ini dengan maksimal maka anda bisa memperoleh tenaga mesin mencapai 198 ps pada saat mesin berputar 3800 rpm.

Torsi maksimum dari mobil Hyundai Santa Fe adalah 44,5 pada saat putaran mesin 2000 rpm. Dengan mesin yang memiliki spesifikasi yang bagus tersebut maka mobil ini layak menjadi salah satu produk hyundai paling tangguh. Kapasitas dari tangki mobil ini juga sangat besar yaitu mencapai 64 liter solar.

Untuk pilihan transmisi mobil Hyundai Santa Fe ini hanya memiliki satu jenis transmisi yaitu transmisi manual. Ada 6 kecepatan yang bisa anda gunakan pada mobil ini. sistem penggerak untuk roda juga sudah mengunakan sistem FWD yang akan membuat mobil ini semakin bertenaga.

Kelebihan Mobil Hyundai Santa Fe

Kelebihan mobil ini adalah memiliki desain interior yang sangat mewah. Memang produk hyundai terkenal dengan desain kabin yang mewah. Mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan perjalanan yang jauh karena sangat hemat akan bahan bakar. Bahan bakar yang digunakan mobil ini adalah solar.
 
Kelebihan lain mobil ini terletak pada suspensi yang mengunakan Front Mac Pherson Strut Type serta Shock Absorber HPD yang akan membuat mobil ini nyaman digunakan walaupun melewati medan yang terjal dan berlubang. Pada sistem pengereman sudah ada rem cakram yang memiliki lubang untuk menghindari panas yang berlebih pada saat mobil melakukan pengereman yang mendadak. Sistem pengereman yang satu ini sangat aman dan sudah memiliki standar yang sangat tinggi.

Demikian artikel tentang Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Hyundai Santa Fe, semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber: viva.co.id , mobilupdate.com


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Hyundai Santa Fe"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel