Heboh : Pertama dalam sejarah, Pria ini ditilang di depan rumah sendiri, Apa yang ada di Pikiran Polisi Ini?



Para pengendara kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil memang harus patuh terhadap aturan yang berlaku. Bukan alasan soal jarak, tergesa-gesa, lupa atau kah alasan lainnya, semuanya berlaku sama.

Jika tidak mematuhi ketentuan tersebut maka akan ditilang oleh polisi lalu lintas (Polantas). Seperti yang terjadi pada pemotor di Jakarta bernama Riadi.
Ayah dua anak itu benar-benar tidak menyangka kena tilang di depan rumahnya sendiri. Seperti dikutip dari akun Facebooknya, Riadi menceritakan kejadian penilangan di depan rumahnya sendiri.
Hal itu bermula saat dia hendak menjemput anaknya yang baru selesai mengaji. Karena jarak rumah dan tempat anaknya mengaji hanya 300-an meter saja, ia merasa tidak perlu membawa helm dan surat-surat lainnya.

Di jalan, dia dipergoki anggota polantas karena tidak memakai helm. Riadi kemudian dikejar hingga sampai di depan rumahnya. Kejadian aneh itu berhasil diabadikan oleh kamera anaknya.
“Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan rumah, hehehe,” kata Riadi sembari mengunggah foto tersebut.

Meski demikian, Riadi tak protes atas penilangan terebut. Dia bahkan salut kepada polantas karena menindak tegas pelanggar lalu lintas.

Berikut komentarnya:
Lagi jemput ngaji,,jarak antara rumah dan tempat ngaji sktr 300 M…gak bawa SIM,STNK, n Helm…dr depan mesjid dh ketahuan gak pke helm..kejar2an,,akhir nya parkir depan rumah,,ditilang dech didepan rumah…hehehe…..
jempol dech buat pak pol..gak menyerah buat para pelanggar…
Bener om..sya yg salah…udh ketahuan gk pke helm..jadi kabur..kebetulan pas deket rumah..lgs aja dech krmh…
Pelajaran nih buat pengendara motor yang lain,,kalau naik kendaraan mesti pake tuh helm,bawa sim,& stnk..bkn masalah polisi nya,,tapi keselamatan diri anda lebih utama dan penting..
Para netizen pun ramai yang membincangkan dan mengomentari postingannya mengenai pengalaman unik tersebut. Bagaimana komentar kalian?

Sumber: sebarkanlah.com

Belum ada Komentar untuk "Heboh : Pertama dalam sejarah, Pria ini ditilang di depan rumah sendiri, Apa yang ada di Pikiran Polisi Ini?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel