Harga Mesin Pemecah Batu - Stone Crusher Termurah



Tipe dan Pilihan Harga Mesin Pemecah Batu

Mesin pemecah batu bisa dibedakan menurut cara kerjanya. Mesin pemecah batu tipe Jaw Crusher, Gyratory serta Roll crusher beroperasi dengan menekan batu. Sementara mesin pemecah batu tipe Impact Crusher bekerja memecah bebatuan dengan hantaman berkecepatan tinggi. Kebanyakan tipe Jaw Crusher difungsikan menjadi pemecah utama sementara tipe lainnya diposisikan sebagai pemecah lanjutan jika hasil pecahan batu yang dikehendaki belum memenuhi kriteria.

Mesin pemecah batu tipe Jaw Crusher :
Tipe mesin ini adalah tipe yang paling sering dipakai perusahaan pertambangan dan perusahaan kimia. Kekuatan yang dihasilkan mesin ini sangat besar hingga 320 Mpa. Tiap 8 jam mesin ini sanggup menghasilkan sampai 10 M3 untuk ukuran kecil. Harga mesin pemecah batu tipe ini kisarannya Rp.75 juta terpulang dari besar kecilnya dimensi mesin.

Mesin pemecah batu tipe Gyratory :
Prinsip kerjanya relatif sama dengan Jaw Crusher, bedanya hanya terdapat dari arah tekanan berasal dimana pada mesin ini diberikan dari samping. Hasilnya biasanya berpotongan kubus dan cenderung seragam.

Mesin pemecah batu tipe Roll Crusher :
Beroperasi dengan menggilas berputar. Kecepatannya lebih lambat bila dibanding Impact Crusher yaitu hanya 300 rpm. Produktifitas mesin ini bergantung pada mutu bahan, gigi gilas yang dipakai, roda gila dan size shaft. Kebanyakan tipe Roll Crusher difungsikan untuk memecah material yang mempunyai kekerasan cenderung rendah misalnya batu tembaga, semen, batu kapur dan batu bara. Mesin ini tak dapat bekerja sendiri namun mesti memperoleh dukungan dari peranti lain.

Berdasarkan kapasitasnya mesin stone crusher dapat dibedakan menjadi beberapa jenis Crusher plant:

1. Stone crusher plant kapasitas 500-600ton/jam
Dalam hal ini sejalan menghancurkan kapur dengan kapasitas 500-600 ton/jam, setelah meledak dari tambang, bahan baku (dengan ukuran yang lebih kecil daripada 930mm) akan diangkut ke bergetar pengumpan, kemudian ke jaw crusher merata dan mendapatkan primer hancur. Partikel dengan ukuran 160mm-275mm akan diangkut ke Eropa-tech crusher dampak dari bergetar pengumpan untuk menghancurkan sekunder dan dipisahkan oleh layar bergetar; semakin besar ukuran partikel akan dikembalikan dan kembali hancur-by crusher dampak, bahan hasil akhir akan diangkut ke tumpukan akhir oleh sabuk konveyor. Catatan: bahan baku lebih kecil dari 300mm akan masuk Eropa-tech crusher dampak langsung tanpa menghancurkan primer.

2. Stone crusher plant kapasitas 200ton/jam
Granit menghancurkan 200 ton/jam lini produksi peralatan inti crusher digunakan Kefid HPC220 kerucut hidrolik crusher, output yang besar, efisiensi tinggi, stabilitas kinerja lini produksi.
Processing Material: Granite
Kapasitas:200 t/jam or more
Feed Size: less than 120 mm
Output Size: less than 70mm.
Konfigurasi peralatan:
PEW860 European jaw crusher, 3YZS2460 vibrating screen, 3YZS2160 vibrating screen, HPC220 hydraulic cone crusher.
200TPH granit proses lini produksi menghancurkan
Granit pertama yang dikirim oleh bergetar pengumpan merata ke PEW860 Eropa jaw crusher untuk menghancurkan kasar operasi, dan kemudian dikirim ke HPC220 hidrolik cone crusher untuk menghancurkan sekunder, akhirnya, melalui pemutaran layar bergetar ', yang jadi penilaian produk bahan ditransfer oleh sabuk konveyor untuk daerah produk jadi.

Jika Anda ingin batu atau partikel kecil lainnya, Anda dapat tergantung pada ukuran yang diinginkan dari lapisan kerikil bergetar konfigurasi layar, jika Anda memerlukan dua jenis batu selesai, bahwa two-tier konfigurasi bergetar layar dapat memuaskan Anda. Jika Anda ingin untuk membuat pasir, ada kebutuhan untuk lebih lanjut ultra-fine-grained hancur oleh pasir membuat mesin crusher, Anda bisa mendapatkan pasir 0-5mm. Ini adalah granit crusher pasir membuat proses produksi keseluruhan.

3. Stone crusher plant 50-70ton/jam
Pengolahan emas peralatan lini produksi terdiri dari jaw crusher, ball mill, classifier, pemisah magnetik, mesin flotasi, konsentrator, pengering dan komponen peralatan utama lainnya, dibandingkan dengan feeder, kerekan, konveyor dapat terdiri dari bijih emas lini produksi benefisiasi lengkap, melalui pemilihan ulang, flotasi, berkonsentrasi dan tailing diekstraksi dan kemudian diterapkan pengolahan farmasi dengan metode kimia, dan akhirnya melalui peleburan, produk yang akhirnya menjadi emas selesai. Jalur produksi memiliki keuntungan dari efisiensi tinggi, energi rendah, kapasitas tinggi, ekonomis.
Bijih emas crushing dan grinding
Bijih emas proses menghancurkan menggunakan jaw crusher untuk menghancurkan primer, menggunakan standar cone crusher atau dampak crusher untuk menghancurkan sekunder. Bijih emas tanaman benefisiasi menengah dan kecil, sebagian besar menggunakan dua sirkuit tertutup menghancurkan, pabrik seleksi emas yang besar menggunakan proses menghancurkan tiga tahap ditutup. Untuk meningkatkan kapasitas produksi benefisiasi, potensi peralatan untuk proses menghancurkan telah berubah sehingga untuk meningkatkan grinding faktor pemanfaatan pabrik, langkah-langkah utama yang diambil untuk melaksanakan lebih menghancurkan kurang grinding untuk mengurangi ukuran partikel bijih emas ke pabrik.
Konfigurasi lini produksi emas contoh
50-70 ton/jam emas menghancurkan lini produksi termasuk GZD960x3800 bergetar pengumpan, PE500x750 jaw crusher, crusher dampak PF1010, 2YZS1548 layar bergetar, conveyor belt, dll

4. Stone crusher plant 100-150ton/jam
Ponsel tanaman menghancurkan adalah peralatan pengolahan yang paling menguntungkan untuk operasi batu bara tambang terbuka, Kefid meluncurkan berbagai jenis ponsel batubara menghancurkan peralatan dan memiliki aplikasi luas dalam pertambangan batu bara. Ponsel produk tanaman menghancurkan terutama meliputi: ponsel rahang menghancurkan tanaman, ponsel dampak stasiun crusher, cone crusher mobile, dampak crusher mobile, jenis kombinasi crusher mobile, crawler ponsel stasiun menghancurkan.
100-150T/jam crusher batubara ponsel menghilangkan pola tetap sebelumnya, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Tidak hanya hemat energi, tetapi juga meningkatkan penerapan batubara, batubara menghancurkan diproses telah diterapkan di banyak industri, sangat ditingkatkan melalui tingkat pemanfaatan sumber daya batubara.
Konfigurasi peralatan: satu set YG938E69 rahang crusher ponsel, satu set Y3S1860CS160 ponsel kerucut crusher, dan menyampaikan sabuk B800 * 10m, 12m * B800, B800 * 14m, 18m * B800, B650 * 15m.

Berikut beberapa pilihan harga mesin pemecah batu :
1. Mesin pemecah batu mini tipe LG 150 x 250 harga Rp.85 juta
Spesifikasi : Kapasitas 5 ‐ 24 m3 atau 8 ‐ 40 ton untuk 8 jam penggunaan; Jaw unit 150 x 250 full; pemisah batu : Vibrating screen 4 hasil , 0‐9 , 10‐20 , 20‐30 , 30‐50 ; jarak bukaan hasil : 10 – 40 ( mm ); konstruksi utama UNP 120 full ; ukuran corong input batu 80 x 80cm; dimensi masuk batu/bahan 150 x 250mm; penggerak Electromotor ;konsumsi listrik 5,5 KW; pangkon mobil ; roda 6 buah yang bisa digerakkan ke kiri dan kanan.

2. Mesin pemecah batu standar tipe LG 250 x 400 harga Rp.170 juta
Spesifikasi : Kapasitas 24 ‐ 104 m3 / 40 ‐ 170 ton untuk 8 jam penggunaan; Jaw unit 250 x 400 full; pemisah batu : Vibrating screen 4 hasil , 0‐9 , 10‐20 , 20‐30 , 30‐50 ; jarak bukaan hasil : 20 ‐ 80 mm ; konstruksi utama UNP 150 full ; ukuran corong input batu 100 x 100 cm; dimensi masuk batu/bahan 250 x 400 mm; penggerak Electromotor ;konsumsi listrik 15,5 KW; pangkon mobil ; roda 6 buah yang bisa digerakkan ke kiri dan kanan.

3. Mesin pemecah batu tipe Conveyor harga Rp.22 juta
Spesifikasi : mesin bisa dipisah dengan conveyor, panjang conveyor 6 meter,lebar 40 cm dengan karet berkualitas tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Harga Mesin Pemecah Batu - Stone Crusher Termurah"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel