Mobil Paling Irit BBM Harga Murah

Orang yang akan membeli mobil baru kebanyakan pasti memilih mobil yang harganya murah, kualitasnya bagus, serta irit bbm. Akibat dari kebijakan pemerintah yang mengurangi subsidi bbm mengakibatkan para pembeli menjatuhkan pilihan pada mobil yang irit bbm. Artikel ilmumesin.com kali ini mengulas tentang Mobil Paling Irit BBM Harga Murah agar anda tidak salah dalam memilih mobil baru yang akan anda beli. Berikut akan kami sampaikan informasi terkait dengan Mobil Paling Irit BBM Harga Murah.

1. Honda Brio

Sedikit tentang Honda Brio, ini adalah mobil murah yang pertama kali di keluarkan oleh Honda yang masuk dalam tipe LCGC dimana harga pasti murah dan juga yang terpenting adalah hemat bahan bakar, Honda Brio di klaim mampu menempuh jarak 21,2 km untuk 1 liter bahan bakar, selain murah dan hemat Honda Brio juga mempunyai tampilan yang staylish yang menjadi nilai lebih. Untuk harga yang di bandrol paling murah adalah Rp 110,6 juta, meskipun menjadi mobil paling murah dari Honda anda tidak usah khawatir akan kemampunya karena Honda Brio menggendong dapur pacu yang lumayan besar untuk kelas mobil murah yaitu 4 silinder 1.200 cc.


2. Suzuki Wagon R GS

Suzuki Karimun Wagon R GS merupakan tipe terbaru dari kelaurga mobil murah suzuki. Mobil ini mempunyai kelabihan harga murah, irit bahan bakar, desain keren. Untuk harga Suzuki Wagon R GS di jual Rp. 105,9 Juta, cukup murah bukan? mobil ini juga sangat hemat bahan bakar dimana untuk 1 liter bahan bakar mampu menempuh hingga mencapai jarak 20,7 km. Kemampuan mesin juga cukup berimbang dengan mobil LCGC yang lain yaitu 998 cc dengan menggunakan 3 silinder di dalamnya.

3. Datsun GO Hatchback

Mobil produksi pabrikan India ini cupuk besar mendapatkan animo dari masyarakat kita dengan lebel mobil murah ia mampu memberikan perlawanan di kelas LCGC, meskipun berpredikat pendatang baru ia mampu membuktikan menjadi pilihan mobil yang tepat saat harga bahan bakar terus merangkak naik, mobil ini mampu berjalan hingga 19,7 km dengan bahan bakar 1 liter dan yang jelas harganya pun murah, dimana mobil Datsun Go ini hanya di bandrol Rp 106 juta.

4. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan kembaran dari Toyota Agya namun dalam versi murah dari segi disain dan juga mesin mempunyai kapasitas yang sama namun dalam hal konsumsi bahan bakar lebih irit sedikit yaitu 19,5 km untuk 1 liter konsumsi bahan bakar dan untuk masalah harga daihatus ayla yang paling murah di antara LCGC yang lain yaitu untuk tipe paling murah hanya di bandrol sebesar Rp 77 Juta.

5. Toyota Agya

Toyota Agya merupakan dalah satu pelopor tipe LCGC pertama di tanah air sehingga semua orang sudah familier dengan Agya, mobil ini dipasangi dapur pacu 998 cc dengan 3 silinder dengan mesin tersebut agya mampu melaju sampai 19,3 km hanya menggunakan 1 liter bahan bakar cukup hemat bukan? mobil ini juga di desain sangat apik sehingga tidak terkesan sebagai mobil murah, untuk harga dari Toyota Agya Rp. 113 Juta cukup mantab bukan?

Demikian informasi terkait Mobil Paling Irit BBM Harga Murah, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.


Sumber : mobilmpv

Belum ada Komentar untuk "Mobil Paling Irit BBM Harga Murah"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel