CALL CENTER BANK MANDIRI - LAYANAN MANDIRI CALL 24 Jam

Bank Mandiri adalah bank dengan aset paling besar di Indonesia dan saat ini sudah masuk daftar sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BMRI. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan Pemerintah Indonesia. Saat krisis ekonomi 1998 membuat empat bank milik Negara, yaitu Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), Bank Bumi Daya (BBD), Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), dan Bank Dagang Negara (BDN) digabungkan menjadi sebuah bank. Bank tersebut bernama Bank Mandiri yang masih tetap eksis hingga saat ini.

call center bank mandiri


Dalam perjalanannya, Bank Mandiri terus mengembangkan produk-produk perbankannya. Mulai dari produk simpanan sampai produk pinjaman. Selain itu, Bank Mandiri juga telah berhasil mencetak perkembangan yang signifikan dalam memberikan layanan bagi sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta ritel. Kinerja yang baik dan terus berkembang telah menempatkan Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Layanan 24 Jam Bank Mandiri - CALL CENTER BANK MANDIRI

Bank Mandiri memberikan kemudahan bagi para nasabahnya dengan membuka Layanan 24 Jam. Demi kenyamanan pelanggan, Layanan 24 Jam Bank Mandiri didukung sistem yang bisa diakses kapan saja di mana pun Anda berada. Layanan tersebut meliputi Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, dan Mandiri Internet Bisnis.

Layanan-layanan tersebut memudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam transaksi perbankan ataupun sekadar memperoleh informasi tentang semua layanan yang dimiliki Bank Mandiri. Anda bisa menikmati berbagai fitur dan layanan tersebut dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan Bank Mandiri.

Salah satu layanan Bank Mandiri yang mudah diakses melalui telepon adalah layanan call center Mandiri call. Melalui Mandiri Call, Anda bisa langsung berbicara kepada customer service untuk menyampaikan keluhan atau ingin menanyakan produk-produk Bank Mandiri. Mulai dari kartu kredit sampai dengan melakukan transaksi finansial, seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket pesawat, hingga pembayaran asuransi. Cara menghubungi Mandiri Call sangat mudah. Berikut ini penjelasannya.
Mandiri Call: Layanan Call Center Bank Mandiri
Mandiri Call dapat diakses melalui nomor 14000. Namun, nomor tersebut hanya dapat diakses di Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Semarang. Bagi Anda yang berada di luar wilayah tersebut, bisa menghubungi ke nomor (021) 5299-7777. Tarif yang dikenakan relatif murah, baik melalui telepon maupun handphone.  Sementara akses ke nomor 14000 dari telepon kabel dikenakan tarif lokal. Berbeda jika melalui handphone yang akan dikenakan tarif flat dengan biaya per menitnya:

Telkomsel Kartu Halo Rp1.200
Telkomsel Simpati Rp1.800
Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp1.700
StarOne (Jkt) Rp260
XL (Postpaid/Prepaid) Rp1.700
Fren (Postpaid/Prepaid) Rp1.200
Flexi (Jkt) Lokal
Esia (Jkt) Lokal

Untuk akses ke (021) 5299-7777 berlaku sesuai tarif Telkom (berlaku SLJJ)
Untuk transaksi keuangan non tunai, Anda harus mempunyai PIN Call Mandiri agar bisa melakukan transaksi finansial melalui Mandiri Call. PIN Call Mandiri tersebut bisa didapatkan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu di ATM Bank Mandiri terdekat. Caranya cukup mudah, Anda tinggal memasukkan kartu ATM dan PIN ATM Anda. Setelah itu, cari menu Pendaftaran e-Banking. Ada beberapa pilihan dan pilih Pendaftaran IVR/Call Mandiri. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah sesuai yang tertera pada layar monitor ATM.

Setelah memiliki PIN Call Mandiri, Anda dapat menggunakan berbagai layanan Call Mandiri dengan cara menghubungi nomor di atas sesuai dengan area masing-masing. Kemudian Anda akan mendengar suara mesin penjawab yang menawarkan berbagai macam pilihan, termasuk bahasa dan jenis layanan yang Anda perlukan. Silakan pilih “Berbicara dengan CS” untuk dapat langsung berbicara dengan customer service yang sedang bertugas. Manfaatkan layanan Mandiri Call ini untuk kemudahan layanan transaksi keuangan tanpa batas Anda bersama Bank Mandiri.

Demikian artikel tentang call center bank mandiri, semoga bermanfaat untuk kawan semua.

2 Komentar untuk "CALL CENTER BANK MANDIRI - LAYANAN MANDIRI CALL 24 Jam"

  1. Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
    Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
    Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

    Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    - Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
    - Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5%
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
    - Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    7 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Tunggu Apa Lagi Bosku ?

    BalasHapus
  2. Saya pernah konfirmasi kepada kantor bank mandiri untukembuka rekening, cuma sulit d mesin EDC mandiri

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel